Aku dan RGI

Muhammad Sholahudin Aufil Maqin adalah nama saya, Saya berasal dari Tuban, Jawa Timur. Latar Pendidikan saya di SDN Bancar 1, lalu melanjutkan ke SMPN 1 Bancar, setelah itu di MA. Manbail Futuh. Lulus dari MA. Manbail Futuh saya melanjutkan pendidikan di Rumah Gemilang Indonesia, yang saya tempati ini. Rumah Gemilang Indonesia ini adalah tempat mengenyam pendidikan yang sangat efektif.

Pertama, disini saya diajarkan tentang agama dan kelas ketrampilan, Dalam pengajaran materi agama di sini saya diajarkan SCC atau disebut juga dengan Spiritual Care Community. Materi SCC yaitu mencakup Fiqih, Aqidah, dan Akhlaq, materi ini begitu berguna untuk saya, dalam memperbaiki keagamaan saya.

Kedua, saya juga diajari pada materi kelas ketrampilan, ada banyak kelas ketrampilan disini seperti, TKJ, Desain Grafis, Tata Busana, Fotografi dan Videografi, Aplikasi Perkantoran, Otomotif. Didalam bidang-bidang ini saya mengambil bidang Aplikasi Perkantoran, saya di dalam bidang ini di ajarkan tentang materi yang mencakuyp di dalamnya seperti: Microsoft Office Excel, PowerPoint, dan Ms. Word, Pengenalan Internet, Web Instant, Menulis Kreatif.

Di Rumah Gemilang Indonesia ini juga di sediakan asrama untuk para peserta diklat jadi akan merasa nyaman apabila kita menuntut ilmu di RGI ini.

Previous
Next Post »