Berfikir Sukses

Berfikir sukses, jangan berfikir gagal. di tempat kerja dan di rumah atau di manapun gantilah berpikir gagal dengan berfikir sukses. sewaktu megnhadapi situasi yang sulit, berfikirlah, "saya akan menang" bukan "saya akan kalah". ketika anda bersaing dengan orang lain berfikirlah "saya sama dengan yang terbaik: bukan "saya tidak masuk hitungan". jika peluang muncul berfikirtlah "saya dapat melakukannya", jangan pernah berfikir "saya tidak dapat". biarkan pikiran utama 'saya akab berhasil" mendominasi proses berfikir anda. berfikir sukses mengkondisikan pikiran Anda untuk rencanan yang menghasilkan keberhasilan. berfikir gagal mengkondisikan pikiran memimkirkan pikiran-pikiran lain yang menghasilkan kegagalan.

Ingatkan diri anda secar ateratur bahwa anda lebih baik daripada yang anda kira. orang yang sukses bukanlah orang yang su[er. sukses tidak mensyaratkan super intelek. juga tidak ada yang mistis mengenai sukses. sukses tidak didasarkan pada nasib. orang sukses hanyalah orang biasa yang telah  mengembangkan kepercayaan kepada diri sendiri dan apa yang mereka kerjakan. jangan pernah mengakui keraguan diri anda atau megnesankan kepada orang lain bahwa anda bukan orang kelas satu.

Percaya Besar. Besar kecilnya keberhasilan anda ditentukan oleh besar-kecilnya kepercayaan anda. Pikirkanlah tujuan-tujuan yang kecil, mak harapkanlah hasil-hasil yang keculpula. pikirkanlah tujuan-tujuan yang besar dan dapatkanlah keberhasilan besar. ingat ini pula. gagasan besar dan rencana besar acap kali lebih mudah - yang pasti tidak lebih sulit - dibandingkan gagtasan kecil dan rencana kecil.
Previous
Next Post »